Zombie Make Up 2

Yang ini juga hasil karya kami sewaktu masih aktif di komunitas Indonesia Zombie Club (IZOC).
Tapi kedua makhluk di atas ini beda lho jenis zombie nya. Tentunya saat ini kita tidak bicarakan jenis makhluknya karena kalau membicarakan jenisnya silahkan tanyakan kepada yang lebih tau dan paham.

Tipe Make Up Hard ataupun Medium keduanya memiliki tingkat kesulitan yang sama, dan masalah yang paling krusial adalah waktu pengerjaan. untuk kedua tipe make up tersebut membutuhkan waktu paling singkat 1 jam (itupun sudah dikejar-kejar oleh rundown), dibawah waktu tersebut jangan harap jadi seperti yang diharapkan. tips dalam mengaplikasikan make up jenis ini adalah kuncinya di Manajemen Waktu berlaku bagi Make Up Artist dan talent.
 
Bahan untuk make up karakter Indonesia jenis ini juga sama mahalnya jika dibandingkan dengan make up simple yang tentunya lebih murah bahannya. tapi jika menginginkan hasil yang "berbeda" ya tentunya sepadan dengan biaya yang dikeluarkan, bukan?

Zombie Make Up 2

Yang ini juga hasil karya kami sewaktu masih aktif di komunitas Indonesia Zombie Club (IZOC). Tapi kedua makhluk di atas ini beda lho jen...

image

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com