JAVO Character Makeup



makeup karakter indonesiamakeup karakter indonesia
Model : Paramitha, Herlambang. Prosthetic & MUA : Reza Pramez

JAVO, Resident Evil Character Makeup

Karakter ini dari game Resident Evil 6. Sebenarnya tidak sama dengan karakter aslinya, tapi untuk percobaan ini kami mencoba modifikasi makeup karakter indonesia versi untuk perlombaan cosplay di Toys Fair 2013 mewakili organisasi Indonesia Zombie Club (IZOC). Karakter ini bukan make up zombie melainkan dikategorikan dalam golongan mutant.

Prosthetic kami buat dari bahan campuran karet silikon dan untuk pewarnaan kami menggunakan cat berbahan dasar alkohol. Dengan sedikit menambahkan fake blood, karakter ini menjadi lebih seram.

Memang kami akui untuk make up karakter Javo versi Indonesia  ini masih kurang sempurna, masih harus mencoba dan berlatih menjadi lebih baik. Namun setidaknya kami mendapatkan juara kedua.



English Version

The character of the game Resident Evil 6. Actually not the same as the original characters, but for this experiment we tried a modified version of the Indonesian character makeup for cosplay competitions at Toys Fair 2013 Indonesian organization representing Zombie Club (IZOC).

Prosthetic we made from a mixture of silicone rubber and for staining we use alcohol-based paint. By adding a bit of fake blood, it becomes more sinister character.

Indeed, we admit to this character makeup is still less than perfect, still have to try and be a better practice. But at least we get a 2nd runner up.


Portfolio Make up Karakter Indonesia

Zombie Make Up 2

Yang ini juga hasil karya kami sewaktu masih aktif di komunitas Indonesia Zombie Club (IZOC). Tapi kedua makhluk di atas ini beda lho jen...

image

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com