Catatan dari Kampung Zombie bagian 2

Catatan dari Kampung Zombie bagian 2


Zombie Jugernaut

Ada banyak cerita mengenai konsep makhluk satu ini. Permintaan producer film Kampung Zombie yaitu mengenai adanya zombie kuat yang membangun jalan cerita untuk adegan action dalam film zombie Indonesia.
Terinspirasi dari game Left 4 Dead, Dead Island, dan Resident Evil, kami mengambil tokoh Boomer dan Tank dari game tersebut dan di kombinasikan dengan kondisi lapangan dan aktor. Selain itu permintaan dari sutradara film ini (Billy Christian dan Helfi Kardit) yang menginginkan agar karakter ini bebas bergerak untuk adegan pertempuran di ending film.

Ada 3 versi desain karakter ini dan dua orang aktor yang memerankan karakter tersebut, yaitu aktor film senior Fahmi Bo dan aktor teater yaitu Fabian Boni. Keduanya memiliki scene berbeda karena dalam film Kampung Zombie ada 2 alternatif ending. Alternatif pertama tokoh Budi (diperankan El Rumi) menjadi zombie dan tokoh Via (diperankan Luthia Sury) melawan jugernaut, dan alternatif kedua adalah tokoh Budi bertarung melawan jugernaut. tentu saja kedua alternatif ending di take untuk difilmkan.

Karakter Jugernaut versi 1 diambil untuk foto session :

Indonesian zombie 3
Indonesian zombie 1
Tampak Depan
indonesia zombie 4
Tampak Belakang



Indonesian zombie 2
Karakter Jugernaut versi 2 diperankan Fahmi Bo :



















Karakter Jugernaut versi 3 diperankan Fabian Boni :





Karakter Jugernaut versi 2 menghabiskan 5 jam proses memasang make up prosthetic, sedangkan karakter Jugernaut versi 3 menghabiskan 3 jam proses memasang make up prosthetic. Make up artist karakter harus bekerja keras untuk menjaga agar make up tidak rusak,tentu saja ini hal yang sulit karena kondisi aktor, set, serta scene.

Zombie Make Up 2

Yang ini juga hasil karya kami sewaktu masih aktif di komunitas Indonesia Zombie Club (IZOC). Tapi kedua makhluk di atas ini beda lho jen...

image

copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com